Al Hikmah: Jurnal Studi Keislaman

Al Hikmah: Jurnal Studi Keislaman diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Tuban yang terbit sejak tahun 2011. Jurnal ini memuat kajian-kajian keislaman yang meliputi pendidikan Islam, sharî‘ah, pemikiran Islam, ekonomi, dan kajian Islam lainnya. Terbit dua kali setahun, yaitu bulan Maret dan September.

Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman, 7000-9000 kata. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Alamat Redaksi: Jl.  Pondok Pesantren Al Hikmah Binangun Singgahan Tuban Jawa Timur Indonesia 62361, Email: jurnalalhikmah1@gmail.com

E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Al Hikmah; Jurnal Studi Keislaman yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Tuban.

ISSN (Cetak) 2088-2556

ISSN (Online) 2502-6100


Vol 7, No 1 (2017): AL HIKMAH

Table of Contents

Articles

Muhammad Aziz
pdf