DIGITAL MARKETING PADA PELAKU USAHA MUDA DI KOPERASI UNIJA SUMENEP

Authors

  • Moh.Firlie Pranata Universitas Wiraraja, Sumenep
  • Dewi Wulansari Universitas Wiraraja, Sumenep
  • Rohmaniyah Rohmaniyah Univeritas Madura, Pamekasan

Abstract

Abstrak: Tulisan ini bertujuan untuk membahas tentang pemuda kewirakoperasian (wirakop) di koperasi universitas wiraraja dalam tantangan digital bisnis, pemuda kewirakoperasian dituntut memiliki mental yang kreatif dan inovatif yang nyata. Hal ini sangat berkaitan dengan usaha atau bisnis yang dijalankan untuk memajukan usaha, Bisnis dituntut dengan menggunakan media sosial dalam kesehariannya, Era digital bisnis menjadi tantangan dan peluang dalam berbisnis, tantangan dan peluang tersebut perlu dijawab dengan kesiapan Pemuda wirakop dalam memanfaatkan media sosial dengan keahlian digital marketing. Digital marketing dengan empat dimensi sebagai tolak ukur keberhasilan dari meningkatkan keuntungan dari sebuah produk perlu dilakukan secara konsisten karena persaingan pasar semakin kreatif dan inovatif.   Kata kunci : kewirakoperasian, digital bisnis, digital marketing

Downloads

Published

2022-12-11

How to Cite

Pranata, Moh.Firlie, Dewi Wulansari, and Rohmaniyah Rohmaniyah. “DIGITAL MARKETING PADA PELAKU USAHA MUDA DI KOPERASI UNIJA SUMENEP”. KABILAH : Journal of Social Community 7, no. 1 (December 11, 2022): 281–287. Accessed April 26, 2024. https://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/kabilah/article/view/5802.

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.