Portal Jurnal Online Kopertais Wilyah IV (EKIV) - Cluster Pantura
Jurnal lainnya : | Mataraman | Tapal Kuda Bali | Sasambo | Madura | Pantura | Susi NTT |

Journals

  • MARAJI‘: Jurnal Ilmu Keislaman

    MARAJI‘: Jurnal Ilmu Keislaman; Jurnal Kopertais IV

  • Al Hikmah: Jurnal Studi Keislaman

    Al Hikmah: Jurnal Studi Keislaman diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Tuban yang terbit sejak tahun 2011. Jurnal ini memuat kajian-kajian keislaman yang meliputi pendidikan Islam, sharî‘ah, pemikiran Islam, ekonomi, dan kajian Islam lainnya. Terbit dua kali setahun, yaitu bulan Maret dan September


     

  • Ejournal INKAFA

    Electronic Journal of Institut Keislaman Abdullah Faqih (INKAFA) Manyar Gresik

  • FIKROH: Jurnal Penelitian dan Ilmu Pendidikan

    Fikroh: Jurnal Penelitian dan Ilmu Pendidikan (ISSN 2087-7501) adalah Jurnal Ilmiah Interdisipliner yang memuat hasil-hasil Penelitian dan Pemikiran Ilmu-Ilmu Pendidikan Islam. Jurnal ilmiah FIKROH diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI AL-AZHAR Menganti Gresik, yang diterbitkan dua kali dalam satu tahun, pada bulan Januari dan Juli

  • SOLUSI:Media Komunikasi Intelektual dan Keagamaan

    Jurnal Solus adalah Media Komunikasi Intelektual dan Keagamaan dengan ISSN 1979-763x, yang memuat hasil-hasil Penelitian dan Pemikiran Ilmu-Ilmu Pendidikan Islam. Jurnal Solusi diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Bojonegoro. Jurnal solusi diterbitkan satu tahun dua kali, pada Periode Januari-Juni dan Juli-Desember.

  • Jurnal Ilmu Pendidikan Islam

    Jurnal Ilmu Pendidikan Islam diterbitkan oleh LPPM Institut Agama Islam Qomaruddin Gresik. Terbit dua kali dalam setahun setiap bulan Juni dan Desember.


    JIPI memuat kajian ilmiah tentang pendidikan, pemikiran pendidikan Islam, Politik Pendidikan Islam dan manajemen pendidikan Islam dalam bentuk hasil penelitian, kajian analitis-kritis, konseptual dan kajian kepustakaan.

  • Cendekia : Jurnal Hasil Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Islam

    JURNAL CENDEKIA
    adalah media komunikasi dan publikasi hasil penelitian dan pemikiran yang terkait dengan pengembangan pendidikan islam dan khasanah keilmuan Islam yang diterbitkan oleh Pusat Peneltian dan Pengabdian pada Masyarajkat (P3M) STIT Al-fattah Siman Lamongan

  • Attanwir: Jurnal Kajian Keislaman dan Pendidikan

    Attanwir: Jurnal Kajian Keislaman dan Pendidikan. Diterbitkan secara periodik 2 kali dalam setahun. Dewan Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berpartisipasi menulis artikel pada jurnal yang kami kelola. Artikel adalah karya ilmiah terstruktur atau hasil penelitian yang sesuai dengan platform jurnal kami. E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak jurnal Attanwir (ISSN: 2252-5238) yang diterbitkan oleh LP3M Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attanwir Bojonegoro. 

  • Ummul Qura

    jurnal ini hasil karya tulis ilmiah kajian tentang pendidikan dan keislaman yang terbit satu tahun dua kali. Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam jurnal ini, silahkan klik ARCHIVES.


    dan untuk mengakses E-Journal dari website kami, silahkan klik disini

  • Tasyri'

    Jurnal tasyri' terbit dua kali dalam satu tahun, berisi tulisan tentang ilmu - ilmu keislaman, dan keilmuan umum, terutama yang berkaitan dengan ilmu pendidikan agama islam dan juga ilmu ekonomi syari'ah, didalamnya dimuat berbagai pemikiran dalam bentuk: hasil penelitian, gagasan konseptual dan pengalaman empiris.


    TASYRI’ diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STAI Ihyaul Ulum Gresik
    Sekretariat: Jl. Raya Dukun 21 A Gresik 61155, Telp. 081331251221

  • Dar el-Ilmi: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan, dan Humaniora

    Jurnal Dar el-Ilmi dengan (ISSN Online: 2550-0953) dan (ISSN Cetak: 23703-348) diterbitkan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Islam Darul Ulum Lamongan, yang memuat kajian Keagamaan, Pendidikan dan Humaniora. Jurnal diterbitkan secara secara online dan fisik dua kali setahun atau setiap enam bulan, yaitu pada bulan April dan Oktober.

  • ANNABA': Jurnal Pendidikan Islam

    ANNABA: Jurnal Pendidikan Islam diterbitkan oleh Program Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Paciran, Indonesia. Terbit setiap Maret dan September setiap tahun.


    ANNABA memuat kajian-kajian ilmiah tentang pendidikan Islam, inovasi-inovasi pendidikan, dan pemikiran pendidikan dalam bentuk: 1) Hasil penelitian, 2) Gagasan konseptual, 3) Kajian kepustakaan, dan pengalaman praktis.


    Jurnal yang terbit dua kali setahun, bulan Maret dan September.


    Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman, 5000-7000 kata. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.


    Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.


    Alamat Redaksi: Jl. Raya Deandles No. 115 Paciran Lamongan, Email: jurnal.annaba@yahoo.com. E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Annaba yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Paciran.


    Print ISSN : 2442-3653 
    Online ISSN:

  • ATTAQWA: Jurnal Pendidikan Islam

    Jurnal ATTAQWA adalah Jurnal Pendidikan Islam yang diterbitkan dua kali dalam satu Tahun oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI DARUTTAQWA SUCI MANYAR GRESIK

  • Tadrisuna

    Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIT Raden Santri Gresik dua kali dalam setahun di bawah Pembina : Drs. H. Fuad Basyir, M.Ag ; Penanggung Jawab : Abdul Basith Fauzan, M.Ag; Pengarah : Prof.DR.Zainul Arifin.

  • tadris : Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam

    Tadris: Jurnal Penelitian dan Pemikiran Pendidikan Islam (ISSN 2338-1612, E-ISSN .......) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Maghdum Ibrahim (STITMA) Tuban pada bulan Juni 2013. Jurnal yang terbit bulan Juni dan Desember ini, berisi kajian seputar penelitian dan pemikiran pendidikan Islam.

    Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berpartisipasi menulis artikel pada jurnal yang kami kelola. Artikel adalah karya ilmiah terstruktur atau hasil penelitian yang sesuai dengan platform jurnal kami. Naskah diketik dengan spasi 1.5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman.

    E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak tadris yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Maghdum Ibrahim (STITMA) Tuban.

    Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam jurnal ini, silahkan klik ARCHIVES.

  • Qiema

    Jurnal Qiema diterbitkan oleh LPPM Institut Agama Islam Qomaruddin Gresik yang diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu: setiap bulan Januari dan Juni.


    Jurnal Qiema dapat menambah wawasan kepada para pembaca tentang dunia ekonomi syari'ah, dimana pemenuhan terhadap kebutuhan-kebutuhan manusia, terutama kebutuhan ekonomi dari masa ke masa senantiasa mengalami perubahan dan peningkatan sesuai dengan kepentingan zaman. Oleh karena itu Islam hadir dengan konsep ekonominya untuk memberikan dampak yang signifikan sehingga kegiatan ekonomi manusia sesuai dengan ajaran Islam. Adapun Bidang yang dikaji adalah Keuangan, Perbankan, Akuntansi & Ekonometrika, Perdagangan & Ekonomi, Pertumbuhan Ekonomi, Bisnis, Manajemen & Operasi.


    Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman, 5000-7000 kata. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya.


    Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.


    Alamat redaksi: Jl. Raya Bungah No. 1 Telp/Fax. (031) 3949500 Bungah Gresik, Email: E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Qiema yang diterbitkan oleh LPPM Institut Agama Islam Qomaruddin Bungah Gresik.

  • AL-SYIRKAH

    AL-SYIRKAH: Jurnal Studi Ekonomi Islam diterbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syari'ah  Sekolah Tinggi Ekonomi Syari'ah Gresik Terbit setiap Maret dan Agustus setiap tahun.


    AL-SYIRKAH memuat kajian-kajian ilmiah tentang ekonomi syari'ah dalam bentuk: 1) Hasil penelitian, 2) Gagasan konseptual, 3) Kajian kepustakaan, dan pengalaman praktis.


    Redaksi mengundang para akademisi, dosen, peneliti, maupun pelaku ekonomi untuk berkontribusi dalam jurnal ini untuk memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman, 5000-7000 kata. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab.


    Jurnal ini bisa diakses secara terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mendownload, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.


    Alamat Redaksi: Jl. K.H. Syukur Pettung Panceng Gresik, Email: jurnalmodeling@gmail.com. E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak Modeling yang diterbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syari'ah  Sekolah Tinggi Ekonomi Syari'ah Gresik


    Print ISSN : Proses
    Online ISSN: Proses


    Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam jurnal ini, silahkan klik ARCHIVES.

  • ECONOMIC: Jurnal Studi Hukum dan Ekonomi Syariah

    ECONOMIC: Jurnal Studi Hukum dan Ekonomi Syariah diterbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Hikmah Tuban yang terbit sejak tahun 2014. Jurnal ini memuat kajian-kajian keislaman yang meliputi hukum, sharî‘ah, pemikiran perbankan Islam, zakat, wakaf dan ekonomi syariah. Terbit dua kali setahun, yaitu bulan Maret dan September.

    Redaksi mengundang para akademisi, dosen, maupun peneliti untuk berkontribusi memasukkan artikel ilmiahnya yang belum pernah diterbitkan oleh jurnal lain. Naskah diketik dengan spasi 1,5 cm pada kertas ukuran A4 dengan panjang tulisan antara 20-25 halaman, 7000-9000 kata. Naskah yang masuk dievaluasi oleh dewan redaksi dan mitra bestari. Redaktur dapat melakukan perubahan pada tulisan yang dimuat untuk keseragaman format, tanpa mengubah substansinya. Alamat Redaksi: Jl.  Pondok Pesantren Al Hikmah Binangun Singgahan Tuban Jawa Timur Indonesia 62361, Email: jurnalalhikmah1@gmail.com

    E-journal ini merupakan versi online dari edisi cetak ECONOMIC; Jurnal Studi Hukum dan Ekonomi Syariah yang diterbitkan oleh Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Hikmah Tuban.

     
     
1 - 20 of 20 items