ANALISIS MODAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN USULAN INVESTASI CRANE PADA PT. SURABAYA EXPRESS DI SURABAYA

  • Suwaldiyana Suwaldiyana IAI Qomaruddin Gresik

Abstract

Abstrak

 

 

                Tujuan yang akan dicapai  sehubungan dengan penelitian ini adalah untuk mencapai dan mengetahui  jenis alat berat apa yang akan dipilih dalam menentukan pentingnya modal dalam investasi Alat Berat  di Perusahaan Jasa persewaan Alat Alat Berat .

Dari sejumlah modal tersebut PT. Surabaya Express akan mengembangkan atau menambah armadanya guna mendapatkan profit yang lebih tinggi, dengan cara melakukan pembelian investasi  dengan pertimbangan bahwa, di negara berkembang  tenytunya akan terjadi perkembangan  membangun   Gedung Pabrik dll,   tentunya sangat membutuhkan alat-alat berat yang dipergunakan untuk  pekerjaan – pekerjaan berat yang dtidak mungkin dilakukan oleh tenaga manusia.

Selanjutnya dari hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai dasar dalam mennentukan , memilih jenis Alat berat yang mana Hyd 35 ton atau Hyd Crane 45 ton yang akan di beli / di investasikan .

 

Kata Kunci: Modal, Investasi crane

Published
2018-02-17
How to Cite
Suwaldiyana, S. (2018). ANALISIS MODAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN USULAN INVESTASI CRANE PADA PT. SURABAYA EXPRESS DI SURABAYA. Jurnal Qiema (Qomaruddin Islamic Economics Magazine), 4(1), 16-26. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/pantura/index.php/qiema/article/view/3349
Section
Articles