Penerapan Teori Belajar Prilaku Dalam Meningkatkan Hasil belajar Di SD/MI

  • suparlan supar lan
Keywords: Teori Prilaku dan Hasil belajar

Abstract

Teori sangatlah dibutuhkan dalam pendidikan, dengan teori setiap permasalahan yang di temukan oleh setipa guru ketika melakukan prose pembelajaran bisa terjawab. Sehingga teori dalam pembelajaran itu sendiri sangatah di butuhkan oleh setipa guru. Prinsip yang paling penting pada teori-teori prilaku ialah prilaku berubah menurut konsekuensi langsung. Konsekuensi-konsekuensi yang menyenangkan “memperkuat†prilaku. Konsekuensi-konsekuensi yang tidak menyenangkan “melemahkan†prilaku. belajar adalah suatu penilaian akhir dari proses dan pengenalan yang telah dilakukan berulang-ulang, sehingga dengan pencapaian hasil belajar yang semakin membaik akan dapat membentuk pribadi siswa.
Published
2021-10-16
How to Cite
lan, suparlan supar. (2021). Penerapan Teori Belajar Prilaku Dalam Meningkatkan Hasil belajar Di SD/MI. Moralitas : Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 3(2), 17-27. Retrieved from http://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/Moralitas/article/view/4445

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.