About the Journal

INTAJUNA  adalah media informasi ( E-ISSN 2580-196 ) yang berisi hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis di bidang pendidikan bahasa arab dengan sub fokus Strategi Pembelajaran Bahasa Arab, Metode Pembelajaran Bahasa Arab, Media Pembelajaran Bahasa Arab, Kurikulum Bahasa Arab, Bahan Ajar Pembelajaran Bahasa Arab, Evaluasi Pembelajaran Bahasa Arab, Problematika Pengajar PBA, Problematika Pebelajar Bahasa Arab, Model Pembelajaran Bahasa Arab, Pendekatan Pembelajaran Bahasa Arab, Motivasi dalam Pembelajaran Bahasa Arab, Peningkatan Mutu PBA, Manajemen Pembelajaran Bahasa Arab, Teknologi Pembelajaran Bahasa Arab, Kajian Bahasa dan Sastra Arab serta Kajian Al-Qur’an. Terbit dua kali dalam setahun. Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Yasini Pasuruan Jawa Timur.

Atikel Anda (yang belum pernah dipublikasikan) dapat dikirim melalui  menu SUBMIT  dan atau via email redaksi: [email protected]