DIGITAL MARKETING PADA PELAKU USAHA MUDA DI KOPERASI UNIJA SUMENEP
Abstract
Abstrak: Tulisan ini bertujuan untuk membahas tentang pemuda kewirakoperasian (wirakop) di koperasi universitas wiraraja dalam tantangan digital bisnis, pemuda kewirakoperasian dituntut memiliki mental yang kreatif dan inovatif yang nyata. Hal ini sangat berkaitan dengan usaha atau bisnis yang dijalankan untuk memajukan usaha, Bisnis dituntut dengan menggunakan media sosial dalam kesehariannya, Era digital bisnis menjadi tantangan dan peluang dalam berbisnis, tantangan dan peluang tersebut perlu dijawab dengan kesiapan Pemuda wirakop dalam memanfaatkan media sosial dengan keahlian digital marketing. Digital marketing dengan empat dimensi sebagai tolak ukur keberhasilan dari meningkatkan keuntungan dari sebuah produk perlu dilakukan secara konsisten karena persaingan pasar semakin kreatif dan inovatif. Kata kunci : kewirakoperasian, digital bisnis, digital marketingDownloads
Published
2022-12-11
How to Cite
Pranata, Moh.Firlie, Dewi Wulansari, and Rohmaniyah Rohmaniyah. “DIGITAL MARKETING PADA PELAKU USAHA MUDA DI KOPERASI UNIJA SUMENEP”. KABILAH : Journal of Social Community 7, no. 1 (December 11, 2022): 281–287. Accessed November 20, 2024. https://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/kabilah/article/view/5802.
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 KABILAH : Journal of Social Community
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.