A

FUNGSI BAHASA INGGRIS DALAM BIDANG BISNIS DAN PEMASARAN

  • Dewi Hidayati STAI Diponegoro Tulungagung
Keywords: Kata Kunci : Bahasa Inggris, Bisnis, Pemasaran

Abstract

ABSTRAK

Di dalam penelitian ini dilakukan pengumpulan referensi terhadap peranan Bahasa Inggris. Dalam bidang bisnis dan juga dalam bidang pemasaran. Metode yang dipakai di dalam penelitian ini merupakan metode studi literature melalui pengumpulan dari penelitian-penelitian terdahulu guna menjawab sejauh mana peranan Bahasa Inggris,Yang tergambar dalam penggunaan Bahasa Inggris, pengaruh penggunaan Bahasa Inggris guna ber tujuan dalam bidang bisnis dan juga pemasaran. Hasil dari peneltian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa peranan disini Bahasa Inggris lebih dapat dipakai sebagai bahasa pengantar dengan sebutan Lingua Franca dimana dalam hal ini sangat perlu dikuasai di dalam bidang bisnis dan juga dalam bidang pemasaran. Di dalam Penggunaannya, bahasa inggris paling banyakdigunakan di dalam bidang pariwisata juga di dalam bidang perhotelan. Disini Penggunaan Bahasa Inggris yang bisa dikatan benar atau dianggap sesuai standar tidak begitu terlalu dibutuhkan dalam tujuan bisnis dan juga dalam bidang pemasaran. Di dalam Penelitian hal yang paling banyak adalah menyebutkan bahwa Bahasa Inggris memilik pengaruh yang bisa dikatakan cukup besar untuk bisnis dan juga dalam bidang pemasaran.Dari Hasil hasil penelitian literatur ini dapat disimpulkan, Bahasa Inggris sangat memegang peranan yang penting dimana disini merupakan sebagai salah satu senjata komunikasi pada bidang bisnis dan juga dalam bidang pemasaran.
.

Published
2021-09-03