Kepemimpinan Kepala Madrasah

  • Alimin Alimin Institut Agama Islam Qomaruddin Bungah Gresik

Abstract

Berdasarkan analisis data diatas, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang sedang atau cukupan dari pengaruh gaya kepemimpinan kepala madrasah terhadap motivasi mengajar guru, meskipun hasil prosentase dari perhitungan pengaruh gaya kepemimpinan masih dalam taraf kurang baik dan prosentase motivasi mengajar guru dalam taraf cukup baik. Oleh karena itu, harus ada kerja sama antara sekolah, dan kinerja maupun kepemimpinannya untuk membantu memaksimalkan gaya kepemimpinan kepala madrasah demi lancarnya motivasi mengaja, karena ternyata pengaruh gaya kepemimpinan kepala madrasah memiliki pengaruh yang sedang atau cukupan dalam penerapan motivasi mengajar guru

Published
2017-06-16
How to Cite
Alimin, A. (2017). Kepemimpinan Kepala Madrasah. Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 15(1), 32-49. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/pantura/index.php/jipi/article/view/2993
Section
Articles