DAMPAK GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BMT AR-RASYADA BERTAIS KOTA MATARAM TAHUN 2019-2020

  • Indra indra Gunawan STIT Bahana Wali
Keywords: kepemimpinan

Abstract

Adapun yang menjadi tujuan dalam penyusunan skripsi ini adalah untuk mengetahui Bagaimana dampak kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada BMT Ar-Rasyada Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram dan Bagaimana faktor pendukung dan penghambat dalam meningkatkan kinerja karyawan di BMT AR- RASYADA Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram tahun 2019-2020. Adapun metode yang digunakan untuk mendapatkan data adalah dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Setelah tujuan koleksi penelitian dengan menggunakan tiga metode maka peneliti berhasil mengumpulkan data yang terkait dengan kepentingan peneliti yang meliputi: profil BMT Ar-rasyada Bertais Kota Mataram, sejarah Berdirinya BMT Ar- Rasyada, Struktur Organisasi BMT Ar-Rasyada dan pihak-pihak yang terlibat yaitu karyawan BMT Ar-Rasyada itu sendiri. Dari data yang didapat peneliti maka apa yang menjadi tujuan dalam penelitian terjawab yang meliputi bagaimana cara pemimpin di BMT Ar-Rasyada dalam meningkatkan kinerja karyawan dan faktor pendukung penghambatnya.
Published
2019-10-16
How to Cite
Gunawan, I. indra. (2019). DAMPAK GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BMT AR-RASYADA BERTAIS KOTA MATARAM TAHUN 2019-2020. Moralitas : Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 1(2), 95-108. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/Moralitas/article/view/4394

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.