Peran Organisasi Dalam Mengembangkan Lingkungan Berbahasa Arab

  • Muhamad Rofiul A'la Muhamad Rofiul A'la Pasca Sarjana UIN Mataram
Keywords: Organisasi dan Lingkungan Berbahasa Arab.

Abstract

Bahasa merupakan salah satu alat komunikasi yang digunakan oleh manusia dalam berintraksi, dan terlepas dari hal itu beragam bahasa menjadi  identik suatu daerah dan Negara seperti halnya bahasa arab. Seperti diketahui bahwasanya bahasa arab merupakan salah satu bahasa yang sering diaplikasaikan atau dianut dalam sebuah organisasi khususnya di Indonesia. Dengan demikian, kerap kali kita melihat dan mendengar nama-nama organisasi dalam mengembangkan bahasa arab tersebut. Berbagai macam upaya organisasi bahasa menjaga kelestarian dalam mengembangkan lingkungan berbahasa agar kualitas dan kuantitas bahasa tersebut tetap terjaga dengan baik dan terus teraplikasikan.
Published
2021-11-16
How to Cite
Muhamad Rofiul A’la, M. R. A. (2021). Peran Organisasi Dalam Mengembangkan Lingkungan Berbahasa Arab. Moralitas : Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 1(1), 93-105. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/Moralitas/article/view/4423

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.