STRATEGI PENJUALAN YAMMI DEEP CHICKEN MELALUI GO-FOOD DI DESA MOJOWUKU KECAMATAN KEDAMEAN KABUPATEN GRESIK

  • hardiansyah sanuji stai alazhar menganti gresik

Abstrak

Dalam persaingan yang semakin tinggi, maka para pelaku usaha harus memiliki kekuatan yang cukup kuat untuk dapat terus mengatasi ancaman dalam persaingan, khususnya dalam usaha yang sejenis. Setiap usaha harus dapat memanfaatkan peluang atau harus memiliki strategi peluang untuk mendapatan kekuatan dalam keunggulan kompetitif. Strategi penjualan sendiri merupakan metode dalam penjualan yang baru atau peningkatan yang signifikan dalam promosi di berbagai media, memberikan potongan harga atau diskon, pemberian label pada produk yang menarik, dan memberikan fitru-fitur dalamfasilitas yang menarik dan bervariasi. Pada tahun 2017 terdapat fenomena tentang perkembangan transportasi online oleh perusahaan Gojek yang melonjak dengan cepat setelah di luncurkan pada tahun 2015 di Indonesia.sehingga maraknya transaksi online seperti e-commerce. Dan dengan adanya fenomena tersebut maka industri kuliner mendapatkan keuntungan dalam hal pelayanan, karena perusahaan Gojek memperkenalkan Strategi terbarunya yaitu Go-Food.

 

Diterbitkan
2023-10-31