Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 3 (2025): Januari 2025
Vol. 4 No. 3 (2025): Januari 2025
Published:
2025-01-18
Articles
PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENGUPAYAKAN PENINGKATAN DAYA SAING TEH MENURUT EKONOMI ISLAM
Sholih, Mazizatun Minan Nisa’
1-6
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS SISTEM PENDAPATAN KOMISI LEADER DALAM SHOPEE AFFILIATE PROGRAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI’AH SUMBERGAYAM KRAGAN REMBANG
M. Masrur Huda Asjhadi
7-11
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
masyhur, Radenal
12-20
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMASARAN DAN PENANGAN KELEMAHAN PADA AIR MINUM ISI ULANG KEMASAN GALON DI BUMINU NUSANTARA SYUBBAN DESA SUNGEGENENG SEKARAN LAMONGAN
tamim asyhar, Bunga Dahlia
21-26
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
midkhol muhammad, Ema Nuriyah
27-33
PDF (Bahasa Indonesia)
PENYELESAIAN WANPRESTASI DALAM PERJANJIAN SEWA MENYEWA MOBIL RENTAL MENURUT PRESPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH
Nasikhan Muhammad, abdullah salam
34-39
PDF (Bahasa Indonesia)
Supervised by
MENU UTAMA
WRITING INSTRUCTIONS
PLAGIARISM POLICY
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
SCOPE
TEMPLATE
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
Make a Submissions
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians