Penerapan Teori Belajar Prilaku Dalam Meningkatkan Hasil belajar Di SD/MI
Abstrak
Teori sangatlah dibutuhkan dalam pendidikan, dengan teori setiap permasalahan yang di temukan oleh setipa guru ketika melakukan prose pembelajaran bisa terjawab. Sehingga teori dalam pembelajaran itu sendiri sangatah di butuhkan oleh setipa guru. Prinsip yang paling penting pada teori-teori prilaku ialah prilaku berubah menurut konsekuensi langsung. Konsekuensi-konsekuensi yang menyenangkan “memperkuat†prilaku. Konsekuensi-konsekuensi yang tidak menyenangkan “melemahkan†prilaku. belajar adalah suatu penilaian akhir dari proses dan pengenalan yang telah dilakukan berulang-ulang, sehingga dengan pencapaian hasil belajar yang semakin membaik akan dapat membentuk pribadi siswa.
Diterbitkan
2021-10-16
##submission.howToCite##
lan, suparlan supar. (2021). Penerapan Teori Belajar Prilaku Dalam Meningkatkan Hasil belajar Di SD/MI. Moralitas : Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 3(2), 17-27. Diambil dari https://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/Moralitas/article/view/4445
Bagian
Articles