Analisis Penggunaan QRIS di Jconnect Mobile Guna Memudahkan Transaksi Nasabah
Studi Kasus Bank Jatim Syariah Cabang Kota Kediri
Kata Kunci:
Bank Jatim Syariah, Jconnect Mobile. QRIS
Abstrak
Persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat telah mendorong instansi bank untuk semaksimal mungkin dalam memberi pelayanan prima melebih harapan nasabah. Produk E-Channel merupakan produk layanan berbasis media elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk EChannel di Bank Jatim Syariah Kantor Cabang Kediri. Pendekatan penelitian secara Field Research yang data primernya data yang berasal dari lapangan. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa produk E-Channel yang dimiliki oleh Bank Jatim Syariah Kantor Cabang Kediri yaitu ATM, Mobile Banking, SMS Banking, Internet Banking, Kartu Flazz Bank Jatim Syariah, Kartu PNS Elektronik, E-Samsat Jatim, Bank Jatim Syariah Virtual Account.
Diterbitkan
2023-12-31
Terbitan
Bagian
Articles
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-sa4.footer##