Determination Digital Economy of Strengthen Local Halal Tourism
DOI:
https://doi.org/10.36420/ju.v9i2.7184Abstrak
Transformasi digitalisasi pariwisata halal di Indonesia terkategori rendah. Penelitian ini ditujukan guna mengungkap pengaruh variabel ,security fintech,brand image dan infrastruktur terhadap keputusan masyarakat untuk berwisata halal di madura. Jenis penelitian ini bersumber data primer yang didapat hasil penyebaran quisioner dikawasan pesisir madura,permusuan 100 responden didasari perhitungan lemeshow. Metode analisis regresi linier berganda mengunakan Software SPSS 24 untuk menganalisis data penelitian ini. Hasil penelitian diantaranya security fintech berpengaruh Sig. (0,005) terhadap keputusan masyarakat untuk berwisata halal di Madura,infrastrutur serta brand image berpengaruh Sig. (<0,005) terhadap keputusan masyarakat untuk berwisata halal di Madura. Berdasarkan hasil tersebut mendorong penelitian selanjutnya untuk menganalisis faktor berbeda yang mempengaruhi keputusan masyarakat lokal dalam wisata halal di madura.##submission.downloads##
Diterbitkan
2024-03-17
Cara Mengutip
Al Kautsar, S. A. ., maadi, A. S. ., & Rohman, T. . (2024). Determination Digital Economy of Strengthen Local Halal Tourism. Ulumuna: Jurnal Studi Keilsman, 9(2), 202–220. https://doi.org/10.36420/ju.v9i2.7184
Terbitan
Bagian
Articles
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Syahvergio Anugrah Al Kautsar, Alan Su’ud Ma’adi
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal ini terbuka untuk umun dan bisa digunakan untuk kepentingan ilmiah lainnyaÂ