IMPLEMENTASI MODEL METODE GERAK DAN LAGU DALAM MENGHAFAL ASMAUL HUSNA BAGI ANAK USIA DINI
(Studi Pada TK Pertiwi Dharma Wanita Palengaan Pamekasan)
DOI:
https://doi.org/10.62525/10.62525/idealita.2023.v3.i2.77-93Abstrak
Implementasi model metode gerak dan lagu dalam menghafal Asmaul husna (Ø§Ù„ØØ³Ù†Ù‰ الاسماء) bagi anak usia dini adalah aspek penting dalam dinamika penyelenggaraan pendidikan dan sistem pengajaran. Hasil temuan penelitian lapangan yang dilakukan penelitian menunjukkan bahwa, Implementasi model metode Gerak dan lagu dalam menghafal Asmaul Husna (Ø§Ù„ØØ³Ù†Ù‰ الاسماء) sebagai upaya yang ditempuh dalam memaksimalkan target pencapaian keberhasilan penyelenggaraan pendidikan dan sistem pengajaran bagi anak sesuai dengan visi-misi dan tujuan pendidikan pada Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Dharma Wanita Palenga’an Pamekasan Jawa Timur##submission.downloads##
Diterbitkan
2023-09-27
Cara Mengutip
Laila, K., & Farida, S. (2023). IMPLEMENTASI MODEL METODE GERAK DAN LAGU DALAM MENGHAFAL ASMAUL HUSNA BAGI ANAK USIA DINI: (Studi Pada TK Pertiwi Dharma Wanita Palengaan Pamekasan). IDEALITA: Jurnal Pendidikan Dan Sosial Keagamaan, 3(2), 77–93. https://doi.org/10.62525/10.62525/idealita.2023.v3.i2.77-93