IMPLEMENTASI MODEL METODE GERAK DAN LAGU DALAM MENGHAFAL ASMAUL HUSNA BAGI ANAK USIA DINI

(Studi Pada TK Pertiwi Dharma Wanita Palengaan Pamekasan)

Penulis

  • Khorridatul Laila
  • Siti Farida

DOI:

https://doi.org/10.62525/idealita.2023.v3.i2.77-93

Abstrak

Implementasi model metode gerak dan lagu dalam menghafal Asmaul husna (الحسنى الاسماء) bagi anak usia dini adalah aspek penting dalam dinamika penyelenggaraan pendidikan dan sistem pengajaran. Hasil temuan penelitian lapangan yang dilakukan penelitian menunjukkan bahwa, Implementasi model metode Gerak dan lagu dalam menghafal Asmaul Husna (الحسنى الاسماء) sebagai upaya yang ditempuh dalam memaksimalkan target pencapaian keberhasilan penyelenggaraan pendidikan dan sistem pengajaran bagi anak sesuai dengan visi-misi dan tujuan pendidikan pada Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Dharma Wanita Palenga’an Pamekasan Jawa Timur

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-09-27

Cara Mengutip

Laila, K., & Farida, S. (2023). IMPLEMENTASI MODEL METODE GERAK DAN LAGU DALAM MENGHAFAL ASMAUL HUSNA BAGI ANAK USIA DINI: (Studi Pada TK Pertiwi Dharma Wanita Palengaan Pamekasan). IDEALITA: Jurnal Pendidikan Dan Sosial Keagamaan, 3(2), 77–93. https://doi.org/10.62525/idealita.2023.v3.i2.77-93

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.