Kualitas produk merupakan kemampuan suatu produk dalam menjalankan tugasnya, meliputi daya tahan ketetapan, kemampuan dan lain-lain. Harga merupakan nilai tukar yang disamakan dengan uang dengan tujuan memindahkan hak kepemilikkan. Memuaskan kebutuhan konsumen adalah keinginan setiap perusahaan. Selain faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, memuaskan kebutuhan konsumen dapat meningkatkan keunggulan dalam persaingan. Realitanya kualitas produk dan harga yang ada diperlukan penjabaran lagi. Hal ini terbukti masih ada kualitas produk yang kurang baik dan harga yang relatif mahal pada produk tertentu. Karena kualitas produk dan harga merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pembelian pada produk AMDK merek As-Salafi dan Seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pembelian pada produk AMDK merek As-Salafi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan ( field research ) dengan pendekatan kuantitatif deskriptif. Dengan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, regresi linier berganda, uji t dan uji F. Berdasarkan analisis regresi linier berganda dan uji F memberikan hasil bahwa kualitas produk dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan berdasarkan pengujian dengan Fhitung = 11,194 > Ftabel 3,32 sehingga Ho3 ditolak. Berdasarkan hasi tersebut maka Fhitung pada variable harga lebih besar dari Ftabel. Sehingga dapat simpulkan bahwa untuk meningkatkan kepuasan pembelian, Maka air minum dalam kemasan AMDK merek As-Salafi Jrangoan harus meningkatkan kualitas produk dan menetapkan harga dengan baik.