Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Submissions
Search
Search
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2024): DESEMBER
Vol. 7 No. 2 (2024): DESEMBER
Published:
2024-12-29
Submissions
FAKTOR SOSIAL DAN POLITIK EKONOMI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN KEUANGAN SYARI’AH
Riski Rahmawati , Nabila Ika Ariyanti , Dewi Eka Mustika Sari , Mashudi Mashudi
37-44
pdf
ANALISIS ASPEK MANAJEMEN INDOMARET ALUN-ALUN BANGKALAN DALAM PERSPEKTIF STUDI KELAYAKAN BISNIS
Firaninta Putri Afrilia, Abdur Rohman
67-96
pdf
ANALISIS PENERAPAN FATWA MUI WISATA HALAL
Putri Leni Asyari, Abdur Rohman
120-128
pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERUPUK IKAN DI DESA SROWO
Putri Amalia Zahra, Abdur Rohman
146-156
pdf
ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PENGEMBANGAN UMKM USAHA BEBEK POTONG DI MRECAH TANAH MERAH
Siti Muflihah
175-187
pdf
MEMBANGUN TIM YANG EFEKTIF MELALUI PERAN JOB ANALISIS
Nur Sari Azzahra, Mudji Kuswirno
206-213
pdf
PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR BARU PORONG SIDOARJO
Zalqira Najarillah, Abdur Rohman
236-244
pdf
PENGARUH PERBANKAN DAN EKONOMI MAKRO TERHADAP PENGELUARAN KONSUMSI RUMAH TANGGA DI NEGARA ANGGOTA OKI
Suyyinah Suyyinah, Lia Ayu Rokhmanasari
pdf
ANALISIS PENGARUH PERTANIAN MODERN TERHADAP KESEJAHTERAAN EKONOMI
Faqih Faqih, Maryam Qadarin, Atoullah Atoullah
01-22
pdf
METODE SCREENING AND SHORTLISTING REKRUTMEN KARYAWAN DALAM SEBUAH PERUSAHAAN
Moh Rodiaminollah, Moh Ali Fahmi
45-57
pdf
ANALISIS PENDAPATAN DAN KELAYAKAN USAHATANI PADI DESA MODUNG KECAMATAN MODUNG KABUPATEN BANGKALAN
Kurniatus Zahroh Wijaya, Abdur Rohman
97-106
pdf
ANALISIS PENERAPAN PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM PADA UMKM
Siti Nurhaliza, Abdur Rohman
129-135
pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH UMKM BATIK
Abel Fitriyaningrum, Abdur Rohman
157-167
pdf
ASPEK KEUANGAN PENGEPUL BARANG RONGSOKAN DI DESA PAKA’AN
Ana Sofiya, Abdur Rohman
188-195
pdf
MENDORONG LAJU PERTUMBUHAN PEREKONOMIAN INDONESIA MELALUI PASAR MODAL SYARIAH
Tsanya Rusyda, Siti Mufliha, Wildan Setiawan, Ari Dimas Afandi
214-222
pdf
PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR TRADISIONAL PLOSO
Siti Nurul Lathifah, Abdur Rohman
245-253
pdf
PERAN INSTRUMEN KEUANGAN SYARIAH DALAM KEBIJAKAN MONETER
Nawaliyah Nawaliyah, Mohamad Mahfid Ahnan, Nur Ina Avia
30-36
pdf
ANALISIS ASPEK KEUANGAN DALAM STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA USAHA PETIS UDANG DI BUNGAH GRESIK
Muhammad Muzhirul Alam; Abdur Rohman
58-66
pdf
ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA USAHA BUAH KELAPA DI SELOPENG KABUPATEN SUMENEP
Ismah Thayyibah Hanun
107-119
pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM TOKO BUSANA GERAI MEDI PAMEKASAN
Agung Dharmawan, Abdur Rohman
136-147
pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA TOKO KELONTONG BANDUNG UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM
Afrilia Helfiana
168-174
pdf
ASPEK PEMASARAN PADA USAHA PETIS IKAN TONGKOL
Nabila Nabila, Abdur Rohman
196-205
pdf
ORGANIZATIONAL CAPITAL
Thijanul Aroby, M. Isa Anshori
223-235
pdf
PSIKOLOGI INDUSTRI BISNIS OBJEKTIF DAN TARGET
Nur Betty Purnama Putri, Mochammad Isa Anshori
254-259
pdf
PENGARUH PEMAHAMAN INVESTASI, PERSEPSI RETURN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA
Ubaidillah Ubaidillah, Shafaratin Nurul Hasanah
23-29
pdf