ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KERUPUK IKAN DI DESA SROWO

Authors

  • Putri Amalia Zahra Universitas Trunojoyo Madura
  • Abdur Rohman Universitas Trunojoyo Madura

DOI:

https://doi.org/10.35127/iqtisodina.v7i2.7771

Keywords:

strategi pemasaran, kerupuk ikan, Srowo.

Abstract

Strategi pemasaran merupakan pemasaran yang komprehensif, fleksibel, dan spesifik, promosi produk kerupuk yang strategi, dan pendistribusian kerupuk ikan yang luas. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran produk kerupuk ikan di desa Srowo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan fokus analisis literature dan sumber data sekunder. Terdapat tantangan mengenai proses produksi kerupuk ikan di desa Srowo tersebut akan tetapi masih bisa di atasi dengan baik oleh para produsen. Hasil penelitian mengatakan bahwa strategi pemasaran kerupuk ikan di desa Srowo sudah cukup berjalan dengan baik. Hal tersebut bida diketahui dari segi peningkatan dalam proses produksi kerupuk ikan. dengan adanya strategi marketing yang baik bisa memperkenalkan produk  kerupuk ikan desa Srowo  dikenal masyarakat luar tidak hanya daerah sekitar akan tetapi berkembang ke daerah luar jawa ataupun negara tetangga.   Kata Kunci: strategi pemasaran, kerupuk ikan, Srowo.  

Downloads

Published

2024-12-29

Issue

Section

Submissions