Pembelajaran Bahasa Arab Perspektif Kurikulum 2004 / KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi)

  • Mumtazatin Nisak STAI Al-Yasini Pasuruan
  • Muhammad Muqorrobin STAI Al-Yasini Pasuruan

Abstract

Salah satu upaya untuk mengantisipasi perubahan dan perkembangan global tersebut adalah dengan mengembangkan kurikulum pendidikan khususnya pada pendidikan kejuruan yang mampu memberikan keterampilan dan keahlian untuk dapat bertahan hidup dan berkompetisi dalam perubahan, pertentangan, ketidakmenentuan, ketidakpastian, dan kesulitan dalam kehidupan. Salah satu langkah strategis untuk mengantisipasi permasalahan tersebut adalah dengan diterapkannya Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK).  
Published
2019-01-24
How to Cite
Nisak, M., & Muqorrobin, M. (2019). Pembelajaran Bahasa Arab Perspektif Kurikulum 2004 / KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi). INTAJUNA : Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian, Produk Bidang Pendidikan Bahasa Arab, 2(2), 36-56. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/intajuna/article/view/4132
Section
Library Research