Pembelajaran Bahasa Arab Perspektif Kurikulum 2004 / KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi)
Abstrak
Salah satu upaya untuk mengantisipasi perubahan dan perkembangan global tersebut adalah dengan mengembangkan kurikulum pendidikan khususnya pada pendidikan kejuruan yang mampu memberikan keterampilan dan keahlian untuk dapat bertahan hidup dan berkompetisi dalam perubahan, pertentangan, ketidakmenentuan, ketidakpastian, dan kesulitan dalam kehidupan. Salah satu langkah strategis untuk mengantisipasi permasalahan tersebut adalah dengan diterapkannya Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK).
Diterbitkan
2019-01-24
##submission.howToCite##
Nisak, M., & Muqorrobin, M. (2019). Pembelajaran Bahasa Arab Perspektif Kurikulum 2004 / KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi). INTAJUNA : Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian, Produk Bidang Pendidikan Bahasa Arab, 2(2), 36-56. Diambil dari https://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/intajuna/article/view/4132
Terbitan
Bagian
Library Research