Pengembangan Kurikulum 1994

  • Muhammad Imron STAI Al-Yasini Pasuruan

Abstract

Abstrak Kurikulum 1994 merupakan kurikulum yang memperbaiki serta memperbaharui kurikulum sebelumnya yakni kurikulum 1984. Pada kurikulum 1994 ini, waktu dalam proses belajar mengajar pada tiap tahapnya adalah memakai sistem caturwulan, sehingga dalam satu tahun, ada tiga tahapan belajar yaitu caturwulan I, caturwulan II, dan caturwulan III. Hal ini tentunya membuat proses belajar mengajar menjadi padat. Sangat diharapkan dalam kurikulum ini siswa memiliki kemampuan, potensi, serta prestasi yang tinggi.
Published
2018-06-24
How to Cite
Imron, M. (2018). Pengembangan Kurikulum 1994. INTAJUNA : Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian, Produk Bidang Pendidikan Bahasa Arab, 2(1), 18-24. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/intajuna/article/view/4128
Section
Library Research