##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Logo Header Halaman
  • Terkini
  • navigation.archives
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • navigation.submissions
    • Dewan Editor
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 7 No 2 (2023)

Vol 7 No 2 (2023)

Diterbitkan: 2023-11-15

Artikel

  • The effectiveness of using the means of animated films Upin & Ipin to absorb the vocabulary of students at the Islamic Middle School Yasini Pasuruan فعالية استخدام وسيلة الأفلام المتحركة أوبين وإيبين لاستيعاب المفردات لدى الطلبة في المدرسة المتوسطة الإسلامية الياسيني باسروان
    Lu’luil Masruroh, Muhammad Hasan, Qurrotul Aini
    1
    • PDF (English)
##plugins.block.makeSubmission.linkLabel##

E-ISSN:  2580-1961
EDITORIAL TEAM
Focus and Scup
Periode of Publication
Peer Reviewers Process
Open Access Statement
Article Prcessing Charge
Publication Ethics
Plagiarism Check

License Term
Histori Jurnal

Online Submission

Contact

 TEMPLATE JURNAL


Supported By:

Flag Counter

View MyStat View MyStat

Bahasa
  • English
  • Bahasa Indonesia
Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Terbitan Terkini
  •  Logo atom
  •  Logo RSS2
  • Logo RSS1

INTAJUNA Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian, Kajian Bidang Pendidikan Bahasa Arab


Kantor Prodi. Pendidikan Bahasa Arab
Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Yasini Pasuruan
Email Jurnal:  jurnalintajuna@gmail.com
Lisensi Creative Commons Karya ini dilisensikan dengan lisensi Creative Commons Attribution 4.0 Lisensi Internasional .

Tentang Sistem Penerbitan