Sumbula : Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya – adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Darul 'Ulum Jombang. Jurnal ini memiliki spesifikasi sebagai media untuk mempublikasikan hasil pemikiran dan/atau hasil penelitian dari berbagai kalangan yang terkait dengan bidang keagamaan, sosial dan budaya. Jurnal ini terbit secara berkala 6 (enam) bulan sekali (bulan Juni dan bulan Desember).

Redaksi menerima artikel konsepsional dan/atau hasil penelitian dalam bidang keagamaan, sosial dan budaya. Artikel diketik dalam Microsoft Word dengan format rtf., Font Garamond ukuran 12 pt. Spasi 1½ pada kertas A4, dengan panjang tulisan 15-25 halaman, kemudian dikirim ke alamat Redaksi dalam bentuk soft copy melalui email: sumbula.ejournal@gmail.com  Redaksi berhak menyeleksi dan/atau mengedit tulisan dengan tidak mengurangi maksud dan tujuan penulis

Tentang Hak Cipta:

  1. Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
  2. Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Sumbula : Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Priciple Contact.
  3. Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs  jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-ShareAlike (CC BY-SA).
  4. Semua Informasi yang terdapat di Sumbula : Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya bersifat akademik. Sumbula : Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.

Sumbula: Jurnal Studi Keagamaan, Sosial dan Budaya FAI UNDAR Jombang

Print ISSN 2528-2867               Onlin ISSN 2548-3900

Untuk mengakses artikel yang dimuat dalam jurnal ini, silahkan klik ARCHIVES