Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Home
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol. 4 No. 3 (2025): Januari 2025
Published: 2025-01-18

Articles

  • PENERAPAN ANALISIS SWOT DALAM MENGUPAYAKAN PENINGKATAN DAYA SAING TEH MENURUT EKONOMI ISLAM
    Sholih, Mazizatun Minan Nisa’
    1-6
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS SISTEM PENDAPATAN KOMISI LEADER DALAM SHOPEE AFFILIATE PROGRAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARI’AH SUMBERGAYAM KRAGAN REMBANG
    M. Masrur Huda Asjhadi
    7-11
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    masyhur, Radenal
    12-20
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI PEMASARAN DAN PENANGAN KELEMAHAN PADA AIR MINUM ISI ULANG KEMASAN GALON DI BUMINU NUSANTARA SYUBBAN DESA SUNGEGENENG SEKARAN LAMONGAN
    tamim asyhar, Bunga Dahlia
    21-26
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
    midkhol muhammad, Ema Nuriyah
    27-33
    • PDF (Bahasa Indonesia)
  • PENYELESAIAN WANPRESTASI DALAM PERJANJIAN SEWA MENYEWA MOBIL RENTAL MENURUT PRESPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH
    Nasikhan Muhammad, abdullah salam
    34-39
    • PDF (Bahasa Indonesia)
View All Issues

Supervised by

MENU UTAMA

  •  
    WRITING INSTRUCTIONS
    PLAGIARISM POLICY
    OPEN ACCESS POLICY
    PUBLICATION ETHICS
    PEER REVIEW PROCESS
    SCOPE
    TEMPLATE
    EDITORIAL TEAM
    REVIEWER

Make a Submissions

Flag Counter

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional
Diterbitkan oleh LPPM Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Alfalah (STESFA) Gresik Jawa Timur Indonesia.

About this Publishing System