PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI
				
										Keywords:
				
				
																		Saluran Distribusi															
			
			
										Abstract
Uraian panjang lebar yang berkenaan dengan pemilihan saluran pemasaran distribusi dapat disimpulkan oleh penyusun sebagai berikut :Sebelum bank memutus kan untuk menyalurkan produk dan jasa bank, terlebih dahulu mengetahui apa yang diingin kan nasabah untuk memperoleh kekuasaan dalam mengkonsumsi produk dan jasa bank tersebut misalnya perkreditan yang mudah, pengambilan tunai melalui mesin otomatis pelayanan melalui telepon dan yang penting yaitu nasabah selalu mudah untuk melakukan tatap muka dengan petugas bank disetiap kesempatan, nasabah selalu mengingankan adanya konsulntasai dan saran dari bank pada setiap transaksi yang ada. Dengan demikian keputusan lokasi kantor bank memang cukup penting sebab harus mempertimbangankan 1. adanya kepastian dipihak nasaah 2. penggunanaan yang optimal sumber daya bank 3. segi ekonomis dari sudut finansial
						Published
					
					
						2019-07-02
					
				
							How to Cite
						
						Abadi, R. (2019). PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI. JURNAL AL-IQTISHOD, 3(2), 85-96. Retrieved from https://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/IQTISHOD/article/view/3386
						Issue
					
					
				
							Section
						
						
							Articles
						
					Copyright (c) 2019 AL-IQTISHOD (JURNAL EKONOMIÂ & BISNIS ISLAM)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
							
