PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI
Abstrak
Uraian panjang lebar yang berkenaan dengan pemilihan saluran pemasaran distribusi dapat disimpulkan oleh penyusun sebagai berikut :Sebelum bank memutus kan untuk menyalurkan produk dan jasa bank, terlebih dahulu mengetahui apa yang diingin kan nasabah untuk memperoleh kekuasaan dalam mengkonsumsi produk dan jasa bank tersebut misalnya perkreditan yang mudah, pengambilan tunai melalui mesin otomatis pelayanan melalui telepon dan yang penting yaitu nasabah selalu mudah untuk melakukan tatap muka dengan petugas bank disetiap kesempatan, nasabah selalu mengingankan adanya konsulntasai dan saran dari bank pada setiap transaksi yang ada. Dengan demikian keputusan lokasi kantor bank memang cukup penting sebab harus mempertimbangankan 1. adanya kepastian dipihak nasaah 2. penggunanaan yang optimal sumber daya bank 3. segi ekonomis dari sudut finansial
Diterbitkan
2019-07-02
##submission.howToCite##
Abadi, R. (2019). PEMILIHAN SALURAN DISTRIBUSI. JURNAL AL-IQTISHOD, 3(2), 85-96. Diambil dari https://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/IQTISHOD/article/view/3386
Terbitan
Bagian
Articles
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc-nd4.footer##