IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA PRODUK TABUNGAN DI BMT UGT SIDOGIRI CABANG PAKONG PAMEKASAN

Penulis

  • Santi Fauziyah STEI Walisongo Sampang
  • Zainulloh Zainulloh STAI miftahul Ulum Pamekasan

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui implementasi marketing mix pada produk tabungan di BMT UGT Sidogiri Cabang Pakong Pamekasan Tahun Buku 2013-2015. Untuk mengetahui dampak positif dari penerapan marketing mix pada produk tabungan di  BMT UGT Sidogiri Cabang Pakong Pamekasan Tahun Buku 2013-2015. Untuk mengetahui kesesuaian implementasi marketing mix dengan etika Islam. Objek dalam penelitian ini adalah objek penilitian yaitu BMT UGT Sidogiri Cabang Pakong, dengan berbagai pertimbangan diantaranya yaitu Kesehatan Keuangan Terbaik tahun 2012 kategori kelas B, Return On Equity terbaik tahun 2013 kategori kelas A, SHU tertinggi 2012 kategori kelas B, dan Non Performing Finance terbaik 2013 kategori kelas B BMT UGT Sidogiri Cabang Pakong Pamekasan Tahun Buku 2013-2015. Peneliti menggunakan analisis deskriptif

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-08-28

Terbitan

Bagian

Articles