MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations)

  • Afni Ma'rufah IAIN Ponorogo
  • Khoirul Fathoni IAIN Ponorogo

Abstract

Abstrak: Dalam berbagai aspek kehidupan di dunia ini pasti tidak akanpernah terlepas dari sebuah aturan, atau istilah lain disebut denganmanajemen. Semua bidang apapun akan berjalan dengan baik apabilaada sebuah sistem yang mengaturnya. Begitu pula semua lembagayang ada di masyarakat baik itu lembaga komersial maupun lembaganirlaba membutuhkan sistem menjamen yang mengatur jalannyaperusahaan tersebut. Salah satu bagian dalam manajemen tersebutterdapat bagian public relations (hubungan masyarakat) yang bertugasuntuk menghubungkan atau menyampaikan sebuah visi atau tujuandari lembaga kepada masyarakat maupun kepada anggota lembaga itusendiri. Dalam pelaksanaannya, public relations itu sendiri mempunyaibeberapa model dan pendekatan.Kata kunci: Model, Public Relations.
Published
2018-07-24
How to Cite
Ma’rufah, A., & Fathoni, K. (2018, July 24). MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations). El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama, 6(1), 53-66. https://doi.org/https://doi.org/10.5281/zenodo.3523150
Section
Articles