MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations)

  • Afni Ma'rufah IAIN Ponorogo
  • Khoirul Fathoni IAIN Ponorogo

Abstract

Abstrak: Dalam berbagai aspek kehidupan di dunia ini pasti tidak akan
pernah terlepas dari sebuah aturan, atau istilah lain disebut dengan
manajemen. Semua bidang apapun akan berjalan dengan baik apabila
ada sebuah sistem yang mengaturnya. Begitu pula semua lembaga
yang ada di masyarakat baik itu lembaga komersial maupun lembaga
nirlaba membutuhkan sistem menjamen yang mengatur jalannya
perusahaan tersebut. Salah satu bagian dalam manajemen tersebut
terdapat bagian public relations (hubungan masyarakat) yang bertugas
untuk menghubungkan atau menyampaikan sebuah visi atau tujuan
dari lembaga kepada masyarakat maupun kepada anggota lembaga itu
sendiri. Dalam pelaksanaannya, public relations itu sendiri mempunyai
beberapa model dan pendekatan.
Kata kunci: Model, Public Relations.

Published
2018-07-24
How to Cite
Ma’rufah, A., & Fathoni, K. (2018). MODEL DAN PENDEKATAN PUBLIC RELATIONS (Models and Approaches to Public Relations). El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama, 6(1), 53-66. https://doi.org/10.5281/zenodo.3523150
Section
Articles