Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • Author Guidelines
  • Announcements
  • Reviewers
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol. 1 No. 1 (2021): Maret
Published: 2021-05-07

Articles

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jama'ah Umrah Jasmine Tour dan Travel Surabaya
    Mas Songko, Ahamad Aziz Sulthon
    1-24
  • Metode Camels dan Islamicity Performance Index Pada Kesehatan Bank Metode Camels dan Islamicity Performance Index Pada Kesehatan Bank
    Safarinda Imani
    63-92
  • Pengaruh Tingkat Bagi Hasil dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Deposito Barokah Pengaruh Tingkat Bagi Hasil dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Deposito Barokah
    Rosalita Meinara
    93-112
  • Spriritual Konsumsi dalam Ekonomi Islam: Pendekatan Filsafat dan Al Qur’an
    Moh Arifin
    113-140
  • Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Dalam Perspektif Ekonomi Islam
    Nur Vita Anggaraini
    25-44
  • Analisis Persepsi Mahasiswa Universitas Islam Riau Terhadap Kelayakan Konversi BPR Unisritama Menjadi BPR Syariah
    Hendra Eka Saputra
    45-62
View All Issues
Open Journal Systems
About this Publishing System