Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Author Guidelines
Announcements
Reviewers
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021): Maret
Vol. 1 No. 1 (2021): Maret
Published:
2021-05-07
Articles
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jama'ah Umrah Jasmine Tour dan Travel Surabaya
Mas Songko, Ahamad Aziz Sulthon
1-24
Metode Camels dan Islamicity Performance Index Pada Kesehatan Bank
Metode Camels dan Islamicity Performance Index Pada Kesehatan Bank
Safarinda Imani
63-92
Pengaruh Tingkat Bagi Hasil dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Deposito Barokah
Pengaruh Tingkat Bagi Hasil dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Deposito Barokah
Rosalita Meinara
93-112
Spriritual Konsumsi dalam Ekonomi Islam: Pendekatan Filsafat dan Al Qur’an
Moh Arifin
113-140
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Dalam Perspektif Ekonomi Islam
Nur Vita Anggaraini
25-44
Analisis Persepsi Mahasiswa Universitas Islam Riau Terhadap Kelayakan Konversi BPR Unisritama Menjadi BPR Syariah
Hendra Eka Saputra
45-62
Open Journal Systems