IMPLEMENTASI TEORI PEMBELAJARAN IPA SD/MI

Authors

  • darajatin aliyah Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Pamekasan
  • Nailir Rohmah Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Pamekasan
  • Nurul Qomariyah Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Pamekasan
  • Yuliana Salsabila Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Pamekasan

Keywords:

Implementasi, Teori Pembelajaran IPA.

Abstract

Artikel ini membahas implementasi teori pembelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) di SD /MI. Artikel ini menyimpulkan bahwa implementasi teori pembelajaran ilmu pengetahuan alam di SD/MI memiliki beberapa teori yang memiliki dampak positif  terhadap prestasi belajar siswa dan membangun keterampilan kognitif dan sosial mereka. Rekomendasi diberikan untuk terus mendorong penerapan teori pembelajaran ilmu pengetahuan alam di tingkat SD/MI guna meningkatkan kualitas pendidikan disekolah tersebut.

Downloads

Published

2024-11-07

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.