Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 17 No. 01 (2022): Jurnal Al-Ifkar

Vol. 17 No. 01 (2022): Jurnal Al-Ifkar

Published: 2022-03-31

Full Issue

  • DAFTAR ISI

Articles

  • STRATEGI MEMPERKOKOH JANTUNG PENDIDIKAN ISLAM
    Yahya Zahid Ismail
    1-25
    • PDF
  • KOMPETENSI GURU DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN AL-HADIS
    Rofii'ul Humam
    26-42
    • PDF
  • URGENSI PERENCANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
    Zaenal Arifin
    43-62
    • PDF
  • KARAKTERISTIK PEMIKIRAN HADITS MUSTHAFA AZAMI DAN KONTER ATAS KRITIK ORIENTALIS (Studi Tokoh Hadits Kontemporer)
    Imam Ahmadi
    63-80
    • PDF
  • PANDANGAN AL-QUR’AN TERHADAP TUJUAN PENDIDIKAN
    Mahsunudin Mahsunudin
    81-91
    • PDF
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII A DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK-PAIR-SHARE PADA POKOK BAHASAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA (Studi Di SMP Negeri 4 Pagerwojo Tulungagung Tahun Pelajaran 2021/2022)
    Gunawan
    92-107
    • PDF
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU
    Mahsun Mahsun
    108-133
    • PDF
  • MEMBANGUN INTERAKSI PENDIDIK DENGAN PESERTA DIDIK DALAM PENDIDIKAN ISLAM
    Siti Khurota A`yunin
    134-153
    • PDF
  • MOTIVASI ORGANISASI: Penerapan Teori Maslow, McGregor, Frederick Herzberg dan McLelland
    Misbakhul Munir
    154-168
    • PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System