##navigation.skip.main##
##navigation.skip.nav##
##navigation.skip.footer##
Terkini
navigation.archives
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
navigation.submissions
Cari
Cari
Daftar
Login
##common.homepageNavigationLabel##
##navigation.breadcrumbSeparator##
##navigation.archives##
##navigation.breadcrumbSeparator##
Vol 17 No 01 (2022): Jurnal Al-Ifkar
Vol 17 No 01 (2022): Jurnal Al-Ifkar
Diterbitkan:
2022-03-31
Terbitan Utuh
DAFTAR ISI (English)
Articles
STRATEGI MEMPERKOKOH JANTUNG PENDIDIKAN ISLAM
Yahya Zahid Ismail
1-25
PDF (English)
KOMPETENSI GURU DALAM PERSPEKTIF AL-QUR’AN DAN AL-HADIS
Rofii'ul Humam
26-42
PDF (English)
URGENSI PERENCANAAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Zaenal Arifin
43-62
PDF (English)
KARAKTERISTIK PEMIKIRAN HADITS MUSTHAFA AZAMI DAN KONTER ATAS KRITIK ORIENTALIS
(Studi Tokoh Hadits Kontemporer)
Imam Ahmadi
63-80
PDF (English)
PANDANGAN AL-QUR’AN TERHADAP TUJUAN PENDIDIKAN
Mahsunudin Mahsunudin
81-91
PDF (English)
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII A DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK-PAIR-SHARE PADA POKOK BAHASAN SISTEM PEREDARAN DARAH MANUSIA
(Studi Di SMP Negeri 4 Pagerwojo Tulungagung Tahun Pelajaran 2021/2022)
Gunawan
92-107
PDF (English)
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU
Mahsun Mahsun
108-133
PDF (English)
MEMBANGUN INTERAKSI PENDIDIK DENGAN PESERTA DIDIK DALAM PENDIDIKAN ISLAM
Siti Khurota A`yunin
134-153
PDF (English)
MOTIVASI ORGANISASI: Penerapan Teori Maslow, McGregor, Frederick Herzberg dan McLelland
Misbakhul Munir
154-168
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan