Kurikulum Bahasa Arab MTs dan Rancangannya

  • M Isroul Laili
  • Atiqoh Sa’idah STAI Al-Yasini Pasuruan

Abstract

Ruang lingkup pelajaran Bahasa Arab di Madrasah Tsanawiyah meliputi tema-tema yang berupa wacana lisan dan tulisan berbentuk paparan atau dialog sederhana tentang identitas diri, kehidupan madrasah, kehidupan keluarga, rumah, hobi, profesi, kegiatan keagamaan, dan lingkungan. Dalam penyusunan kurikulumnya, disesuaikan dengan keadaan pendidikan di Indonesia yang mana anatar satu lembaga tidak bisa disamakan dikarenakan latar belakang, dan kondisi geografis yang berbeda.
Published
2021-06-25
How to Cite
Laili, M. I., & Sa’idahA. (2021). Kurikulum Bahasa Arab MTs dan Rancangannya. INTAJUNA : Jurnal Hasil Pemikiran, Penelitian, Produk Bidang Pendidikan Bahasa Arab, 5(1), 20-27. https://doi.org/10.55102/intajuna.v5i1.4126