Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Editorial Team
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2024): JUNI
Vol. 7 No. 1 (2024): JUNI
DOI:
https://doi.org/10.35127/iqtisodina.v7i1
Published:
2024-09-15
Articles
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN VARIAN RASA TERHADAP VOLUME PENJUALAN
Faqih Faqih, Siti Aisyah, Nasrul Hadi
01-23
pdf
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN UANG DI INDONESIA
Fahrul Hidayat, Fatmi Itsnaini, Siti Nurul Lathifah, Virda Azzahrotul Jannah
45-53
pdf
ANALISIS PENGARUH INFLASI , SUKU BUNGA, NILAI TUKAR VALAS DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH INDONESIA
Adinda Sofiya Lestari , Afrilia Helfiana , Veren Nur Afida , Reza Dwi Rachma Sindi
77-85
pdf
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE MENGGUNAKAN ETIKA BISNIS ISLAM
Fatmi Itsnaini, Abdur Rohman
108-120
pdf
INTEGRASI EKONOMI SYARIAH DAN MONETER INTERNASIONAL PERAN STRATEGIS BANK SENTRAL
Indah Kurnia Fita Sari, Ismah Thayyibah Hanun, Ikmalur Rizal
138-146
pdf
PENGARUH KOLABORASI KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER DALAM PERTUMBUHAN EKONOMI ISLAM DI INDONESIA
Zumrotul Latifah, Wildia Nusyaifi, Wildhan Romdhoni
178-185
pdf
TINJAUAN PERMINTAAN UANG DAN DAMPAKNYA TERHADAP INFLASI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
Febiola Anggun Tri Setyo, Iffan Al Faris, Fathur Rozi
202-214
pdf
UANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Fahrizal Fahrizal, Dofiruddin Dofiruddin, Dicko Syah Purnama Putra
235-244
pdf
KEARIFAN LOKAL PEMBAGIAN WARIS MASYARAKAT
Anwari Anwari, Afdolul Anam
24-35
pdf
PENGARUH KREATIVITAS KEUNIKAN USAHA DAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK GRIYA BATIK HENI AND CRAFT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Moh. Rodiaminollah, Farida Farida, Moh. Ali Fahmi, Lu’Lu’ Nurul Qomariyah
54-67
pdf
ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN MONETER SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
Mochammad Firman Ardiansyah, Mochamad Adittya Mahendra, Miftahurrohmah Miftahurrohmah
86-94
pdf
IMPLIKASI STANDAR MONETER INTERNASIONAL DALAM PERKEMBANGAN SHORT TERM MONETER SYARIAH
M. Muzirul Alam, Putri Amalia Zahra, Citra Nur Islamiyah, Auliyah Diana Diva
121-130
pdf
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS KERUPUK TERUNG DAN TERIPANG DESA DAKIRING SOCAH DALAM ASPEK EKONOMI SOSIAL
Linawati Linawati, Abdur Rohman
147-158
pdf
PERBANDINGAN KEBIJAKAN MONETER ISLAM DAN KONVENSIONAL STUDI DI INDONESIA
Irbatus Syafa'ah , Rida Irmanda, Syahroni Wahyu Pratama
189-193
pdf
STRATEGI PENGENDALIAN INFLASI DALAM EKONOMI MONETER SYARIAH
Ana Sofiya, Andik Setiawan, Dedy Nur Fathurrohim
215-223
pdf
DEMOKRASI KONTESTASI PEMILU DALAM PANDANGAN ISLAM
Taufikurrahman Taufikurrahman, Aditya Satria Wijaya, M Mansur, Ahmad Wiyono
36-44
pdf
ANALISIS KEBIJAKAN MONETER ISLAM MELALUI INSTRUMEN SISTEM PEREKONOMIAN INDONESIA
Abel Fitriyaningrum, Ahmad Mahfud, Agus Sururi
68-76
pdf
ANALISIS PROFITABILITAS DALAM MENILAI KINERJA LAPORAN KEUANGAN
Fitriya Nurul H, Siti Nafisah, Nabila Nabila, Sahliyah Sahliyah
95-107
pdf
ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS PADA USAHA SAYUR KERINGAT PETANI DALAM SISTEMATIKA ASPEK FINANCIAL
Adinda Sofiya Lestari, Abdur Rohman
131-137
pdf
PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEMAJUAN PEDAGANG UMKM
Yusriyatur Rohmah, Abdur Rohman
159-168
pdf
STRATEGI PEMASARAN HASIL PERTANIAN DALAM UPAYA MENINGKATAN PENDAPATAN
Anisatul Jannah, Abdur Rohman
194-201
pdf
TREN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK TERHADAP ERA DIGITAL: IMPLIKASI DAN PERSPEKTI DALAM ISLAM
Dian Parera, Linawati Linawati, Amalia Rahmawatus Syafaah, Putri Leni Asyari
224-234
pdf
TEMPLATE