Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Editorial Team
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2023): JUNI
Vol. 6 No. 1 (2023): JUNI
DOI:
https://doi.org/10.35127/iqtisodina.v6i1
Published:
2023-07-17
Articles
TELAAH TERHADAP AKAD WADI’AH YAD DLOMANAH
Abdulloh Arif Mukhlas
30-40
pdf
PEMBERDAYAAN ALUMNI DALAM MENINGKATKAN ANIMO MASYARAKAT TERHADAP PONDOK PESANTREN
Siti Farida, Khusnul Khotimah
56-65
pdf
STRATEGI JITU PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI
Duryatun Nafi’ah, Muhammad Nizar, Abdillah Mundir, Mukhsinin Syu’aibi
84-98
pdf
OPTIMALISASI PENGELOLAAN DANA MASJID DALAM MEMBERDAYAKAN EKONOMI UMAT
Muhammad Taufik Kurohman, Sukamto Sukamto, Fahmul Iltiham, Aslikhah Aslikhah, Siti Ida Yanti
111-123
pdf
ANALISIS DAMPAK PENYALURAN DANA ZISWAF TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DHUAFA
M. Dayat, Aslikhah Aslikhah, Alimatul Farida, Hendri Wahyudi
140-148
pdf
TRANSAKSI JUAL BELI MENGGUNAKAN PINJAMAN SPAYLATER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Faqih Faqih, Mahmudi Mahmudi, Asrorulloh Asrorulloh
01-21
pdf
ANALISIS HUKUM WARIS ISLAM DALAM RANCANGAN UU WARIS
Masykurotus Syarifah, Wilda Aluf
41-48
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SISTEM PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE DALAM ISLAM
Alimatul Farida, Muhammad Nizar, Ifdholul Maghfur, Lailanuh Lailanuh
66-75
pdf
EFEKTIVITAS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK PEMULIHAN EKONOMI SENTRA UMKM KESET KARANGREJO PASCA COVID-19
Laili Agustin, M Dayat, Aslikhah Aslikhah, Alimatul Farida
99-104
pdf
MENINGKATKAN KEANGGOTAAN MELALUI KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH
Sukamto Sukamto, Muhammad Fahmul Iltiham, Aslikhah Aslikhah, Siti Mutmainatul Rizki
124-130
pdf
PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BRAND SCARLETT
Alimatul Farida, Sukamto Sukamto, Ifdholul Maghfur, Dewi Arisa Fitria
149-164
pdf
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA USAHA KULINER
Shafaratin Nurul Hasanah, Suyyinah Suyyinah
22-29
pdf
PEMBANGUNAN SEKTOR PERTANIAN DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN EKONOMI
Moh Rodiaminollah, Lu'lu' Nurul Qomariyah
49-55
pdf
DAMPAK KARTEL TERHADAP SCARCITY MINYAK GORENG DALAM PERSPEKTIF UU NO.5 TAHUN 1999 DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH
Chusnul Arisma, Muh Muhsinin Syu’aibi, Ifdholul Maghfur, M Dayat
78-83
pdf
ANALISIS DAMPAK GAME ONLINE HIGGS DOMINO ISLAND TERHADAP PERILAKU MILENIAL DI KECAMATAN KEJAYAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
Muhammad Nizar, Abdillah Mundir, Muhsinin Syu'aibi, Muhammad Aris 'Alwan
105-110
pdf
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abdillah Mundir, Tomiyadi Tomiyadi
131-139
pdf
TEMPLATE