Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
HOME
Login
Register
Current
Archives
Announcements
Submissions
Search
Search
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2023): JUNI
Vol. 6 No. 1 (2023): JUNI
Published:
2023-07-17
Submissions
ANALISIS HUKUM WARIS ISLAM DALAM RANCANGAN UU WARIS
Masykurotus Syarifah, Wilda Aluf
41-48
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SISTEM PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE DALAM ISLAM
Alimatul Farida, Muhammad Nizar, Ifdholul Maghfur, Lailanuh Lailanuh
66-75
pdf
EFEKTIVITAS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK PEMULIHAN EKONOMI SENTRA UMKM KESET KARANGREJO PASCA COVID-19
Laili Agustin, M Dayat, Aslikhah Aslikhah, Alimatul Farida
99-104
pdf
MENINGKATKAN KEANGGOTAAN MELALUI KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH
Sukamto Sukamto, Muhammad Fahmul Iltiham, Aslikhah Aslikhah, Siti Mutmainatul Rizki
124-130
pdf
PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK BRAND SCARLETT
Alimatul Farida, Sukamto Sukamto, Ifdholul Maghfur, Dewi Arisa Fitria
149-164
pdf
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA USAHA KULINER
Shafaratin Nurul Hasanah, Suyyinah Suyyinah
22-29
pdf
PEMBANGUNAN SEKTOR PERTANIAN DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN EKONOMI
Moh Rodiaminollah, Lu'lu' Nurul Qomariyah
49-55
pdf
DAMPAK KARTEL TERHADAP SCARCITY MINYAK GORENG DALAM PERSPEKTIF UU NO.5 TAHUN 1999 DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH
Chusnul Arisma, Muh Muhsinin Syu’aibi, Ifdholul Maghfur, M Dayat
78-83
pdf
ANALISIS DAMPAK GAME ONLINE HIGGS DOMINO ISLAND TERHADAP PERILAKU MILENIAL DI KECAMATAN KEJAYAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
Muhammad Nizar, Abdillah Mundir, Muhsinin Syu'aibi, Muhammad Aris 'Alwan
105-110
pdf
PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abdillah Mundir, Tomiyadi Tomiyadi
131-139
pdf
TELAAH TERHADAP AKAD WADI’AH YAD DLOMANAH
Abdulloh Arif Mukhlas
30-40
pdf
PEMBERDAYAAN ALUMNI DALAM MENINGKATKAN ANIMO MASYARAKAT TERHADAP PONDOK PESANTREN
Siti Farida, Khusnul Khotimah
56-65
pdf
STRATEGI JITU PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI
Duryatun Nafi’ah, Muhammad Nizar, Abdillah Mundir, Mukhsinin Syu’aibi
84-98
pdf
OPTIMALISASI PENGELOLAAN DANA MASJID DALAM MEMBERDAYAKAN EKONOMI UMAT
Muhammad Taufik Kurohman, Sukamto Sukamto, Fahmul Iltiham, Aslikhah Aslikhah, Siti Ida Yanti
111-123
pdf
ANALISIS DAMPAK PENYALURAN DANA ZISWAF TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DHUAFA
M. Dayat, Aslikhah Aslikhah, Alimatul Farida, Hendri Wahyudi
140-148
pdf
TRANSAKSI JUAL BELI MENGGUNAKAN PINJAMAN SPAYLATER DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Faqih Faqih, Mahmudi Mahmudi, Asrorulloh Asrorulloh
01-21
pdf